Tuesday 18 October 2016

Renungkan Sejenak Betapa Bahayanya Dunia Pergaulan Yang Bebas

Diposkan oleh Unknown di 23:42:00
Image result for foto renungan islam  
coleksi:http://cerita-cerita-agnespedrosa.blogspot.co.id/2013/06/bahan-renungan-islam-jantung-kedua.html 

hai...kali ini Mako mo kasih sedikit renungan buat temen-temen bloggers.Anak jaman sekarang makin edan end makin berani ya ? apa lagi dunia pacaran. jujur aja sich tiap liat artekel di situs berita online,banyak kasus para remaja yang dengan bangganya memposting adegan tak senonoh saat berpacaran. Yang paling parahnya ada Vlog sebut namanya Ka yang dengan bangganya memposting video tak senonoh,tidak memikirkan anak-anak juga menonton videonya juga. Tak heran banyak orang yang mencap sebagai contoh tidak baik khususnya para remaja. Jujur aku pribadi merasa sangat miris, ditambah lagi ini bukan etika dan budaya kita (Indonesia). Aku sempat berpikir apakah dia akan menyesal baik dunia maupun akhirat. Wallahhu'allam ya teman-teman.
Aku bakal bagi-bagi cerita mungkin tidak masuk akal tapi ya...begitulah yang terjadi. Dan ceritaku ini berbau mistis, soalnya ini pengalaman aku tentang mengenal dunia gaib. Jadi mohon Maaf ya gengs..
Aku gak bisa menjelaskan bagaimana bisa mengenal dunia gaib secara rinci, soalnya aku gak mau terjadi pertentangan yang lebih lanjut. Tapi yang pasti dunia gaib itu ada.  
Saat itu pernah di ceritakan oleh makhluk gaib bagaimana kehidupan gaib setelah kematian datang menghampiri. kalian berpikir bahwa mereka sudah sampai di surga ? tidak !! itu salah besar, tak semua roh yang sudah di cabut masih berkeliaran diantara dua dunia yaitu dunia nyata dan dunia gaid. kebanyakan para makhluk yang berkeliaran seperti wanita. mereka menceritakan secara gamblang bagaimana tersiksanya terjebak di dua dunia tapi di sisi lain tidak mau masuk neraka. sebut saja namanya JM, dia adalah makhluk gaib yang terjebak di antara dua dunia, alasannya yang pasti di masa lalu pernah melakukan pergaulan bebas dan sudah masuk dunia malam. dimasa lalunya dia senang dan menikamati gemerlapnya dunia hingga tak berpikir bagaimana saat ajal menjemput. ketika ajal menjemputnya, dia terjebak di dua dunia. tak mau masuk neraka, akhirnya dia memutuskan bertobat, namun sayangnya Allah tak menerima tobatnya,karena amalannya selama di dunia sudah putus. tak ada lagi solusi yang dia dapatkan dan pada akhirnya dia terjebak di dua dunia.Dan dia hanya bisa menyesali terus menerus selama di dua dunia. 
ini adalah contoh bagaimana mengerikannya setelah kematian jika kita gak bertobat dari sekarang mumpu masih bernapas dan hidup di dunia nyata.
Jika kalian berpikir azab itu berupa mati di sambar petir ato bentuk azab yang seperti yang di sinetron ftv. yaps...ada benarnya ada juga. pada dasarnaya azab itu bermacam-macam berupa penyakit parah, jatuhnya usaha,kemiskinan,dan masih banyak lagi. 
contohnya salah satu teman saya dia juga pernah mengalami siksaan azab dunia. dia pernah melakuan sex bebas entah berapa lama dia melakukannya. pada saat itu dia di fonis menderita kanker payudara. sampai pada akhirnya dia berobat dengan pengobatan alternatif. setelah dia sembuh total,dia berjanji tidak akan mengulaginya lagi. beberepa tahun kemuadian aku dengar berita teman saya ini akan menikah beberapa bulan lagi. namun sayang saat menjelang pernikahan, dia melanggarnya. penyakit itu kembali lagi namun kankernya sangat parah, sampai-sampai dia kehilangan dua payudaranya karena kankernya sudah menjalar keseluruhan. yang paling parah, kekasihnya selama ini dia cintai akhirnya pergi meninggalkannya karena sudah tak sempurna dulu.

yaps...gengs itu sepenggal cerita singkat tentang dunia gaib dan azab, semoga kita bisa bermawas diri dan makin dekat dengan Allah. pesan dari Mako sich... jika apa yang kamu lakukan itu salah dan melanggar norma Agama , mumpu masih hidup di dunia bertobat dan berkaryalah yang positif agar menjauhimu dari maraknya pergaulan bebas, pilihlah teman atau sahabat yang tepat,yang pasti jauhi sex bebas,miras,dan narkoba. Jika teman-teman melontarkan komentar yang tidak sedap untuk di baca, mohon maaf gengs..tidak akan saya balas. dan mohon maaf sekali lagi jika ada kesalahan dari penulisan saya. 
wasallammualaikum wr wb 
happy nice day...
bye..bye... >o<


0 komentar:

 

cell mako-chan Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea