Tuesday 7 February 2017

Review Shinzui face wash (anti acne and exfoliating scrub)

Diposkan oleh Unknown di 19:12:00


Hai...balik lagi di blog ini...kali ini Mako review lagi dari shinzui, kedua prodak ini favorit Mako. Kalo dulu waktu jaman SMA Mako suka banget sama clenser all in one dari shinzui, tapi sayangnya gak di produksi lagi, sampe sekarang pun enggak. T_T
Pada hal waktu pertama beli clencernya,yang menurut Mako paling enak cuman itu, mo repuces dah gak ada. sepertinya itu yang pertama dan terakhir.hikshikshiks T_T
Tapi begitu prodak sekarang dah di upgred...dulu pernah pake shinzui yang reguler, tapi sayangnya gak cocok. nanti lah terakhir Mako kasih tau alasannya. Dan diantara 3 variant shinzui face wash, cuman 2 itu doank yang cocok banget buat kulit Mako tipe kombinasi tapi oilynya gak ke control plus jerawat. Tanpa banyak cengcong langsung bongkar saja.....


 Shinzui Anti Acne  

Mako lagi males jelasin kandungannya apa aja. teman-teman dah pasti tau ya ? heheheheheehehe
soalnya dah cukup banyak yang review dan banyak pulan yang ngerecoment prodak ini. awal beli, karena terpaksa, gak ada sabun yang cocok buat Mako. Begitu pilih ini, dah ngebayangin ini bakalan sama kayak reguler, tapi kenyataannya gak. Enak juga di pake , trus gak bikin hinyai berlebih , dan jerawatnya berkurang juga. Ini tuh kayak all in one banget buat kulit Mako. 

testurnya agak kasar dan ada scrub merahnya (maaf gak keliatan ya ? T_T).Tapi kalo pake ini tuh...berasa ada sensasi ngesihin gitu. Ya...mo repuces kayaknya nanti aja dulu ya ? 


Shinzui Exfoliating Scrub

 sebenernya ini punya ibu aku sich..hehehehe (teu modal !!). Tapi jujur Mako penasaran sama exfoliating scrub ini, kalo ingridientsnya hampir sama dengan reguler, cuman bedanya ada okinawa salt. Awal pemakaian juga pernah kepikiran bakalan sama dengan reguler, tapi hasilnya hampir sama dengan variant anti acne, cuman lebih kerasa bersihnya.

teksturnya lebih kasar di banding  anti acnenya, yah..maklum variant scrub. waktu itu juga pernah bersihin muka setelah bersihin make-up pake clencer pake ini juga. hasilnya sich lumayan terangkat sisa make-up di pori-pori, tapi kalo bener-bener bersih harus 2-3 kali bersihin, baru pake facial foam buat bersihin lagi sekalian ngecek dah terangkat semua ato belum, cuman...facial foam yang mako pake tuh Wardah essensial.

Nah...alasan Mako kenapa gak suka sama Shinzui reguler. jujur aja, waktu itu dah pernah coba pake shinzui reguler beberapa kali dan saat itu sabun wajah aku abis, jadi terpaksa pake. begitu dah cuci muka, 15 menit kemudian, muka Mako berminyak parah banget. dan saat itu, Mako gak mo pake yang reguler lagi. nah...bagi yang jenis kulitanya hampir sama, ato ngalaminnya juga sama dengan Mako. dua variant ini recomend banget.

oke sekian dulu revieuwnya. kalo punya pengalaman sama kayak Mako, coment ya ? 
sampai jumpa di blog selajutnya...
Happy Nice Day...
BYE...BYE... ^^

0 komentar:

 

cell mako-chan Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea