Thursday 11 February 2016

Cara Membuat Beauty Water Dengan jeruk nipis dan Cuka Apel

Diposkan oleh Unknown di 19:09:00

Hai minna.... ^0^ 

Kali ini aku mo berbagi pengalaman aku tentang masalah jerawat yang suka muncul tiba-tiba nieh...

Dulu sejak sering ikut pagelaran tari jerawat aku sering muncul akibat paparan make-up yang lama dari pagi sampe malam. And itu juga mau mau gak mau harus touch-up (maaf ya klo salah nulis hehehehe XD) alias nemplok bedak , eye shadow, eye liner, wah macem-macem dech... biar perpek pas di panggung and di lightingnya tuh hehehehehe

Tapi jerawat yang paling parah tuh pas setelah pagelaran komposisi tari anak, pas bersihin make-up , aku cuman pake sabun cuci muka biasa, dan besoknya jreeng.....jerawatnya gede pada hal gak lagi ada tamu (maksudnya datang bulan),pake tritment apa pun gak berhasil. mau beli obat dokter tapi mahal , udah mah bahannya juga bikin ketergantungan, denger-denger dari temen-temen aku sih kalo gak pake obat dokter langsung jerawat lebih parah dari awal kemunculannya. Beli obat herbal khusus masalah kulit, berkurang sich... tapi jerawatnya balik lagi.  Mau beli beauty water yang ada strong acid mahal cuy....T.T (maklum gak modal)

Tapi dari pada beli prodak ini itu, ada cara aman nie buat mengurangi jerawat dengan bahan alami dari bahan yang ada didapur. Yuk kita coba bikin beauty water dengan jeruk nipis dan cuka apel.

Bahan-bahannya adalah :

- satu buah jeruk nipis 

- 2 sendok teh cuka apel 

Cara membuatnya :

Campurkan perasan jeruk nipis dan cuka apel. Aduk rata, lalu simpan di botol spray atau botol kecil. 

Gunakan 2x sehari sebagai pengganti cleancer sekaligus face tonic, diamkan beberapa menit ,lalu bilas. Kalo ada rasa gatel di muka, itu tandannya cairan ini bekerja. Beauty water ini cocok untuk tipe kulit normal berminyak (kayak aku) dan berminyak. 

Oh...ya jangan lupa jaga kondisi tubuh agar tetap fit,banyak minum air putih sehari 4 gelas,perbanyak makan sayur dan buah,yang paling penting jangan stress dan jangan terlalu banyak makan makanan yang berminyak.

Semoga bermanfaat gengs...

Sampai jumpa 

Bye...bye... ^0^ 

0 komentar:

 

cell mako-chan Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea