Monday 29 February 2016

Revieuw Prodak Vienna Sleeping Mask

Diposkan oleh Unknown di 22:09:00
Hai …hai…hai….Minna…
Kali ini Mako mau revieuw prodak nie.... para cewek-cewek pasti tau yang namanya pelembab malam ? Yoy…yoy… pelembab malam. Pelembab malam atau istilah kerennya sleeping mask ini wajib banget ada di lemari kalian, supaya pas bangun bagi kulit jadi halus, mulus, lembab, dan alasan paling penting nie biar tetep cantik walaupun abis bangun tidur. Hehehehe bener gak tuh ? tapi biasanya penggunaan pelembab ini ada juga tujuan lain selain melembabkan kulit dan meregenerasi sel kulit saat tidur,tapi baki kamu yang memiliki jerawat yang parah memang membutuhkan krim malam khusus untuk pengobatan,agar pas di malam hari krim malam khusus jerawat dapat bekerja optimal.
Ngomongin masalah krim malam nie mungkin kalian pernah memakai krim malam prodak dari Korea yang mengklaim menggunakan bahan herbal dan botanical. Hmhmhmhmh….waktu ini mako pernah nonton iklan di tipi ada krim yang bahan-bahannya dari ekstra tumbuh-tumbuhan dan bunga-bunga. Tapi sayangnya mungkin orang menengah kebawahan kayak kita termasuk aku pasti mahal and  pas di iklan itu gk dicantum harganya.
Tapi waktu aku pergi ke toko swalayan di daerah Buah Batu-Cimahi, aku nemu slipping mask yang mirip banget ama prodak Korea, dah lagi gak disangka prodak ini buatan Indonesia loch… dan yang paling penting harga terjangkau buat kalangan menengah kebawah kayak aku ini. Hehehehehehehe XD 



   
1.Dokumentasi pribadi (Vienna tampak depan)

Tara………ini dia Vienna Sleeping Maks. Sleeping Maks ini mengandung bahan botanical seperti bunga mawar, bunga chamomile,dan bunga lavender yang berfungsi sebagai menyejukan kulit, serta ditambah kandungan Hyaluronic Acid dan herbal whitening complex  yang dapat mencerahkan dan melembabkan kulit di saat tidur. Slepping Maks ini cocok untuk semua jenis kulit.
 
2. dokumentasi pribadi (Vienna tampak belakang)
Nah ini tabel kandungan yang ada di Vienna Slepping Maks
Rose Damascena (rose)flower water
Aloe Barbadensis(aloe vera)leaf extract
Matricaria Recutita(Chamomille)flower extract
Lavandula Angustifolia(lavender)flower extract
Niacinamide(vitamin B3)
Malva Sylvestris (Mallow)extract
Mentha Piperita (peppermint)leaf extract
Primula Veris extract
Alchemilla Vulgaris extract
Veronica Officinalis extract
Melissa Officinalis extarct
Achillea Milefolium extract
Allantoin
Zea Mays
Hyaluronic Acid

Dari tabel yang di atas nie…bahan-bahannya lengkap dan bener-bener dari bahan herbal, di tambah lagi nie Hyaluronic Acid  bisa mengencangkan dan merawat penampilan kulit agar tetap awet muda loch…
Cara pemakaian sama seperti pake pelembab biasa. Waktu pertama pake kirain kayak masker biasa jadi makenya tebel banget kayak yang dibungkusan, tapi sayangnya itu krim gak nyerep jadi berminyak dan mubazir. Waktu malam berikutnya aku coba dengan cara kyak pake pelembab biasa, dan ternyata menyerap walaupun agak berminyak. Jadi harap jangan terkecoh dengan aturan pakai yang ada di bungkusan ya ? Hehehehehehehehehe ….. untuk tidur yang berpaparan dengan AC dan memiliki kulit kering gunakan sebanyaknya sesuai kebutuhan agar kulit tetap lembab saat tidur. Bagi kulit normal tapi tidur gk pake AC dan kulit normal berminyak ,gunakan secukupnya ya ? jangan berlebihan.

 
                 3. dokumentasi pribadi (isi dari Vienna)
Di liat dari isinya ,sesuai dengan bungkusnya yang warna pink. Wanginnya juga enak kayak wangi bunga yang lembut ato gak wangi bedak bayi tapi aroma bunga. Pokoknya seger dan lembut dech… bagi kamu para cewek-cewek yang gak suka dengan ada prodak pake wangi-wangian , mungkin prodak ini kurang cocok kali ya ?
Pas awal pemakaiannya memang agak berminyak, tapi lama kelamaan krim ini nyerep di kulit. Rasanya ,waktu pas awal pemakaian dikulit tuh adem banget,dan gak panas sama sekali, mungkin karena kandungan herbalnya lebih banyak , ada tiga jenis sari bunga,dan ada mentolnya sedikit. Walaupun ada mentolnya tapi rasanya gak sedingin ato sepanas pake mentol yang ada di minyak angin to balsem. Begitu bangun pas cuci muka pake air biasa, kulit jadi halus,kenyal,cerah,awet muda,wah…kayak kulit bayi dech… Mantap!!
Kalo ngomongin harga nie…satu sachet isi 15 ml harganya 8000 IDR aja !! Wow…!! Murah banget pas buat kantong yang lagi boke dengan bahan-bahan herbal yang gak kalah bagusnya dengan prodak Korea. Siiippp….dech…pokoknya…Masalah kualitas dan keamanan ? hmhm… jangan khawatir dech... ini sudah terdaftar di POM loch…dijamin aman dech…
Oke dech !! untuk kesimpulannya :
1.    Dari kandungan herbalnya cukup lengkap dan ada 3 sari bunga-bunga  
2.    Harga terjangkau dengan kualitas sama dengan prodak luar negeri
3.    Wanginya enak , lembut,dan segar
4.   Cocok untuk semua jenis kulit
5.    Rasanya adem dikulit dan gak panas sama sekali
6.   Krim slepping maksnya bener menyerap dan gak berat sama sekali.
Wah…kalo dari penilaian dari aku banyak kelebihannya , tapi kalo kekurangan sich…kayaknya belum ada ,cuman sayangnya belum ada yang mempromosikan prodak yang sebagus ini di media masa (mungkin).
Oke sekian revieuw dari aku , sampai ketemu di revieuw prodak selanjutnya ya ? ingat !! cintai produk-produk Indonesia.
Sampai Jumpa…
Bye…bye…
   

0 komentar:

 

cell mako-chan Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea