Friday 4 March 2016

Revieuw Izzi Deodorant Spray First Crush (Secret Love)

Diposkan oleh Unknown di 02:55:00


Hai Minna…
Kali ini Mako mo cerita pengalaman tentang prodak yang mo Mako revieuw nie… temen-temen pada taukan Izzi ? yaps Izzi punya variant wangi yang enak dan unik, awal kemunculan prodak ini bagi Mako sich kurang suka, soalnya wanginya yang seharusnya identik sesuai dengan anak remaja putri malah wangi ketuaan yang dulu variannya ada warna pink dan biru. Tapi sekarang berhubung zaman makin maju, variant wanginya macem-macem. Ada pink,biru,ungu,kuning,dan hijau. Waktu Mako masih SMA, Izzi dateng ke sekolah Mako, yang pertama kali di kasih sebagai testimony, Izzi deodorant roll-on. Nah yang Mako coba itu warna ungu, wanginya enak bgt trus awet seharian. Dah lagi wanginya lembut n seger pas buat karakter remaja, beda dengan yang dulu wanginya masih identik kesan tua. 



Sekarang Mako pake yang deodorant spray, wanginya tetep sama kayak waktu Mako SMA dulu, tapi ini lebih awet. Dari pagi pemakaiannya sampe malam gk ilang walaupun dah ganti baju.
Dan yang bikin beda dengan deodorant lainnya ada triclosan, fungsinya gak hanya menekan bakteri dan kuman tapi juga mengurangi bau badan, jadi yang lupa pake parfum, ato suka makan bawang-bawangan tenang ja, Izzi deodorant spray awet sampe 24 jam.




Untuk ngomongin harga nie …
Satu botol Izzi deodorant spray cuman 15.000 IDR. Yang kurang dari 20rb-an lah buat dapet wangi yang awet.
Ok untuk Kesimpulan dari review singkat ini :
*     Wanginya awet seharian sampe 24 jam
*     Harga murah buat dapetin wangi yang segar
*     Wangi dari Izzi deodorant spray sesuai buat usia remaja putri
Okay Minna…sekian revieuw dari Mako
Ntar Mako bagi lagi revieuw prodak lainnya
Bye….bye… ^0^

0 komentar:

 

cell mako-chan Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea