Wednesday 23 November 2016

Praktikum Tutorial Make-up (Copper Cut Crease Glitter MakeUp Tutorial by Melissa Samway)

Diposkan oleh Unknown di 22:52:00

hai... ini make-up tutorial pertama Mako di blog ini, dan kenapa Mako kasih judul praktikum tutorial make-up ? Soalnya Mako sempet liat di youtube eye make-up dari Melissa Samways. Dan Mako  mencoba di praktekan, Jadi intinya ini make-up hasil praktek dari video.
Bagi temen-temen masih kesulitan ngikutin make-up di youtube, Mako bakal jelasin lewat blog ini, sesuai apa yang Mako praktekan. Btw...gengs kenapa Mako pilih Melissa Samways. Jujur aja Mako suka kreasi Make-up dia, apa lagi smokey eye, kreasinya macem-macem, semua unsur warna yang dia pake gak hanya warna monokrom aja, warna cerah di campur warna monokrom aja bisa jadi eye make-up yang glammour banget. Kebetulan warna eye shadownya yang dia pake, sama yang Mako punya ya...walaupun beda merk sick. bagi mo liat video Melissa Samways sok mangga klik di sini. Kalo sudah liat tapi masih keneh bingung,yuk mangga hasil Copper Cut Crease Glitter MakeUp Tutorial Ala Mako.

langkah 1 :
                                     



  Ini alisnya dah Mako gambar, tinggal langsung aja pake eye base, biar                                             warnanya keluar, kalo gak punya eye base bisa juga pake conceler ato foundasion,kalo pengen langsung abaikan saja ya ?

langkah ke 2 :


Gunakan eye shadow warna coklat muda. Eye shadow yang Mako pake dari M.A.C.

buat creas tepat di antara kelopak dan  tulang alis menggunakan kuas kecil. kalo gak punya kuas kecil,kuas buat alis juga bisa.

cara ke 3 :
                                  lalu gunakan warna coklat tua dari Inez Venice.
                                 buat creas yang ke dua tepat di bawah eye shadow warna coklat muda.

cara ke 4 : 
                                     kalo di video sich warnanya trust fund, tapi Mako nyebutnya warna tembaga, soalnya warnanyanya mirip tembaga. oh ya, warna ini juga ada di Inez vanice. Trus pulas kelopak mata yang masih kosong dengan kuas dengan ujung busa dengan cara di tap-tap aja dan membentuk bulat. kayak iniiiiiiii
oh ya bikinnya sebagian aja soalnya mo di isi sama warna item. bagi gak punya kuas busa, bisa pake jari ato kuas bulu yang lebih kecil. 

cara ke 5 :

buat mempermudah bagi kamu gak punya eye liner gel , gunakan eye liner pesil sebagai penggantinya, warnai dengan bentuk wings di ujung kelopak jangan lupa beri frame pada bagian dibawah mata. 

 biar warna itemnya keliatan tambal menggunakan eye shadow warna hitam .


jangan lupa pake eye liner, dari sudut sampe ujung mata, kamu bisa tambal lagi warna itemnya pake eye liner biar gak pudar. 
Kalo mo langsung pake eye shadow ato eye liner bisa kok abaikan salah satunya. oh ya Mako lupa, pensil eye linernya dari wardah, eye shadow dari M.A.C, dan eye linernya dari Heng Fang. 

cara ke 6 : 







beri sedikit warna coklat di bagian bawah Mata 
cara ke 7 :


biar lentik jepit bulu matanya lalu pulas dengan maskara dengan cara zig-zag. Maskara yang Mako pake QL Waterproof Mascara. jangan lupa pulas juga bulu mata bagian bawah. 

cara ke 8 : 

 biar bulu mata jadi cetaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr jangan lupa pake bulu mata . 

cara ke 9 : 


untuk sentuhan akhir beri warna putih gading di bagian sudut dan water line bagian bawah. bagi punya eye liner warna putih juga boleh pake. 

                                              Dan Hasilnya......

eng ing eng.... it's done...


 buat kamu mo pake gliter biar makin cettarrrrrrrrr....boleh kok kalo suka. Tapi Mako pribadi sich gak ya ? soalny udah mah ganggu banget,terus kadang mata osok kelilipan gara-gara gliter. Eye make-up ini cocok buat acara ke pesta, buat pentas juga oke, dan bagi kamu yang suka nari buat manggung bisa kok.


maaf ya kalo Mako ngejelasinnya kurang jelas dan kurang detail, kalo ada kritik dan saran boleh kok koment, biar penulisan Mako lebih baik lagi. Oke sampai ketemu di blog selanjutnya.
Happy Nice Day...
BYE...BYE... >o<

0 komentar:

 

cell mako-chan Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea