Monday 14 November 2016

Review Viva White All In One Yogurt

Diposkan oleh Unknown di 20:45:00
Ohoiii...Semua...
Mako balik lagi di blog ini... 
Kali ini Mako review prodak dari viva cosmetic, ya... mungkin temen-temen dah pada tau atau dah pada ngereviuw sebelumnya.(meureun)
Kali ini Mako review yang pastinya sesuai pendapat Mako. Jadi bagi para Viva mania ato pecinta prodak Viva gak ada salahnya baca review blog ini. Cap cus...mari kita Bongkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr...........
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
Nah kebetulan Mako kalo abis pulang dari kampus ato abis keluar rumah lama, kadang suka males buat cuci muka, makanya Mako milih  Viva White All In One, ini praktis banget tinggal oles, di gosok perlahan sebentar, dan langsung di lap peke kapas. Dan Mako juga pilih variat yogurt , ini cocok buat kamu yang kulitnya hinyai alias berminyak dan T-zone kayak Mako. Yuk mari kita bongkar isinya.


 Isinya warna putih, ya...semua variant juga warnanya putih sich. Wanginya sich Mako jadi inget Citra All in one variant bengkoang waktu jaman Mako SD. Begitu dipake, cream pembersihnya cepet banget nyerap, jadi harus cepet di lap pake kapas, tapi sayangnya jadi lengket. Nah...bagi pengalamannya sama kayak Mako, cara yang paling efektif pake tisu basah, selain gak bikin lengket, hasilnya justru lebih bersih.
Nah...ini hasilnya. Duh... kotor banget ya ? pada hal dah pake masker. Tapi hasilnya gak berminyak banget kayak pake face clencer + face tonic. Jujur Mako suka yang All in One, selain praktis, bersih,dan gak hinyai. Untuk harga satu botol harganya IDR 7700. Ya...lebih murah All In One dari pada face clencer + face tonic. Bagi temen-temen pecinta viva, bisa koment ya ? ato kalo punya pengalaman positif ato negatif ama ini prodak, boleh koment. Yang pasti ya... tiap orang berbeda ya, bener gak sich ? hehehehehehe

Sekian dulu reviuwnya kali ini...
Happy Nice Day...
BYE....BYE... >o<

4 komentar:

laili umdatul khoirurosida said...

Bisa buat hapus yang waterproof nggak ?

Unknown said...

biasanya mah bisa. kalo pengen bener-bener bersih ya...sama yang aku posting blognya, olesin viva all in one dulu trus di lap pake tisu basah. itu trik bersihin make up biasa aku pake.

lianaeka said...

ini hampir kayak viva milk cleanser ya ?


beautybyliana.blogspot.co.id

Unknown said...

ya...mirip. pan satu prodak ama viva neng, cuman ini lebih praktis aja getu....

 

cell mako-chan Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea