Tuesday 1 November 2016

Review Vaseline Healthy White

Diposkan oleh Unknown di 00:02:00
haiii... Mako kali ini revieuw vaseline nie... sebelum aku mo revieuw, ada cerita panjang dibalik pengalaman aku pakai hand body ini. Dulu waktu aku masih SD sampe masuk SMP, kulit aku tuh belah , item, ya...pokoknya gak semenarik yang sekarang dech. Pas itu kebetulan aku dapet rejeki nieh...pas duduk di kelas 8 SMP aku coba pakai Vaseline healthy white dulunya variant yogurt dan vitamin B3. Setelah aku pake selama kurang lebih 3 bulan , aku yang dulu item jelek sekarang jadi cantik, dan prodak ini jadi andalan aku sampe SMA. Pas masuk kuliah, aku dah gak jarang pake hand body.
Oh ya.. alasan kenapa aku sebut hand body ini merubah hidup aku ?  Soalnya berkat vaseline lah yang bikin aku berubah secara fisik, malah sampe setelah aku dah dapet pacar, cowok-cowok akhirnya gak mandang aku cewek lusuh. Bahkan temen-temen pacar aku pada ngiri loch... hahahhahahahahahhahahahaha XD
Oke lanjut ke revieuw yah...sebenernya sich banyak dah revieuw prodak ini, tapi gak apa-apa dech. aku juga pengen banget bagi-bagi pengalaman yang bikin hidup aku cukup berubah. Bagi kamu nie yang punya rencana ini mencerahkan kulit, gak ada salahnya baca revieuw aku ini. 



Jujur aja aku suka formulanya yang sekarang di banding dulu, selain wanginya lembut dan seger banget tapi juga cepet nyerap, jadi gak lengket. kalo wanginya sich... lebih mirip wangi bunga kamboja. 

Kalo masalah nagruh ato gak, jujur aja hand body ini ngaruh banget, kulit aku bisa beneran cerah merata sampe 2 minggu. Malah dari hari kehari kulit aku makin cerah, tapi masalah tangan aku lagi belang gara-gara momotoran lagi usaha nie. Soalnya harusd di tutup pake sarung tangan biar bener-bener bekerja si vaselinenya. Untuk harga sato botol yang Mako punya isi 200ml harganya IDR 21.000. 

Makasih Vaseline dah ngubah kulit aku dan juga hidup aku. 
Oke sekian revieuw dari Mako.
Happy Nice Day...
Bye..bye...>o<

0 komentar:

 

cell mako-chan Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea