Monday 14 March 2016

7 Kosmetik Muatan Lokal Andalan di Indonesia Pertelevisian dan Sineas

Diposkan oleh Unknown di 03:05:00



http://tentangwanita.com/wp-content/uploads/2013/03/waja1.jpg
Hai…Minna…
Suka nonton tipi ?
Pasti suka dong…maknyak gak…hihihihihihihi
Kalian pasti suka liat prodak kosmetik pas di  tayangan akhir acara atau awal acara ya kan ? kalo gak pernah , coba perhatikan ya kalo lagi nonton. Biasanya tiap stasiun tipi atau sinetron menulis di akhir atau awal  acara, prodak kosmetik apa yang dipakai saat syuting atau dipanggung.
Ada FYI buat kamu-kamu temen-temen beauty blogers dan temen-temen pembaca nieh…bagi yang suka make-up ? punya rencana beli make-up tambahan? ato gak bingung mo pake prodak apa buat make-up kamu ? tapi…ada yang tau gak sich alasan di balik eksistensi prodak make-up yang biasa dipake para make-up artis ato tukang make-up yang ada di salon-salon ? bagi para beauty bloggers harus tau donk prodak make-up muatan lokal apa aja plus alasan dibalik alasan prodak andalan para make-up artis dan tukang make-up di salon-salon. Ini dia 7 prodak kosmetik andalan wanita Indonesia yang pasti versi Mako…
1.    http://www.inez.co.id/images/client6.jpg 
Inez kosmetik
Inez kosmetik ini paling banyak eksis di dunia pertelevisian , baik broncasting maupun panggung hiburan. Bagi yang suka nonton Dangdut Academy pasti tau donk kosmetik ini andalannya panggung hiburan untuk make-up para kontestan. Alasan di balik andalan kosmetik ini selain harga cukup merakyat, warna-warnanya juga unik banget. Contoh warna eye shadownya ada warna merah bata, kuning emas, merah kuningan,dan coklat emas. Kosmetik ini long lasting, kosmetik ini recomendent banget untuk make-up panggung hiburan dan aman juga untuk make-up natural.
2.    http://tulipbeauty.weebly.com/uploads/1/2/2/3/12237747/7999715_orig.png?0
 La tulip kosmetik
Kosmetik ini cukup di andalkan di dunia pertelevisian. Yang Mako suka nie…eye shadow warna cerah lebih terang dan tajam di bandingkan eye shadow prodak lain. Ada juga prodak foundation yang cocok untuk kulit kering dan T-zone. Kosmetik ini long lasting dan cukup rekomen banget buat make-up panggung dan makeup sehari-hari. Selain itu skin care cukup efektif  dan terbukti kualitasnya

3.   http://vivacosmetic.com/images/frontdesk/Red%20WEB%20Viva%20855x290-01.png
 Viva kosmetik
Kosmetik ini juga masih andalan dunia pertelevisian. Selain harga yang sangat merakyat, kosmetik ini tidak kalah hebat dengan prodak luar. Jadi walaupun murahan tapi kualitas gak abal-abal. Yang jadi andalan prodak kosmetik dari viva yaitu viva queen kosmetik. Dan skin carenya juga murah meriah,masih jadi andalan,dan kefektifitasnya juga terbukti.
http://www.marthatilaargroup.com/images/allbrands/sariayu.jpg
Sari Ayu (Martha Tillar)
Sari Ayu ini memang unik setiap tahun pasti ada trend warna baru dengan tema dan nama daerah yang berbeda, gak heran kosmetik ini cukup di andalkan bagi duni pertelevisian dan sineas. Unik tiap jenis prodak berbeda nama daerahny seperti toraja,aceh,jawa tengah pesisir,dan masih banyak lagi. Kosmetik ini juga cocok untuk kebutuhan make-up fotografi. Kalo tahun sekarang kira-kira apa ya trend warna terbaru ? hehehehehehehehehehehehehehehe….
5http://img.mustikaratu.com/mgr/kosmetik/images/tw2012_web.jpg
Mustika Ratu (BRA Mooryati Soedibyo)
Sama halnya dengan Sari Ayu, setiap tahun berbeda trend warnanya namun tema yang di ambil bukan daerah tapi kekayaan alam di Indonesia,contoh trend warna yang menggambarkan kemegahan biota laut dan terumbu karang. Kosmetik ini jadi andalan pertelevisian terutama saat program acara pemilihan Putri Indonesia. Hmhm ? kira-kira ada trend warna lagi gak ya tahun ini ?
   https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJ0NSRwJ82oj1gaggILC77CSZo8-RS4Hbiv26ImOFkQ8tV7KjZUaF-pDc2zin5TKrII7wp7qj_2mSPaKayzdCx5mAfOpqvSvOnrX15_3YOhuB8NKV6M-hElbqqpJfYcLZiFWvUZU6wHKA/s1600/Wardah+Kosmetik4.jpg
Wardah kosmetik
Yang Hallal…yang Hallal…bagi kamu yang suka Hallal biar tentram di pake, jawabannya ya pasti wardah kosmetik. Wardah kosmetik ini sudah menjadi andalan dunia sineas, gak heran banyak film bertema islami yang menggunakan kosmetik satu ini. Selain itu skin carenya juga jadi andalan juga untuk wanita Indonesia. Namun kosmetik ini kurang rekoment untuk make-up panggung , jadi lebih cocok kosmetik ini jadi make up natural aja ya ? 
http://artikel.pricearea.com/wp-content/uploads/2015/06/BUz70y4CEAAVRPQ.jpg

   Fanbo kosmetik
Fanbo kosmetik ini jadi andalan dunia pertelevisian dan panggung hiburan. Selain long lasting, kemasannya yang identik warna merah ini terlihat kesan vintect (maaf ya salah tulis tapi intinya mah jadul). Kira-kira prodak apa aja yang baru  dari Fanbo? kita tunggu aja kabar dari temen-temen beauty blogger untuk revieuw prodak.

Ok… cukup sekian dari Mako
Semoga bermanfaat …
Jangan lupa koment dan share ya ?
BYE…BYE…^0^

0 komentar:

 

cell mako-chan Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea