Wednesday 9 March 2016

Jus Teraphy Penutrisi Kulit,Pengsir Jerawat dan Pencegah Penyakit Berbahaya

Diposkan oleh Unknown di 23:26:00






http://www.teropongbisnis.com/wp-content/uploads/2014/01/jus.jpg
Hai Minna…
Bulan ini cuaca gak nentu ya ?
Kadang panas… kadang hujan… kadang udaranya… dingin kayak es… heudeuh  XP
Berhubung cuaca gak nentu, kita harus jaga kondisi tubuh ya ? ya…mulai olah raga, asupan vitamin, istirahat cukup, ya…intinya macem-macem cara dech… biasanya sich yang paling gampang buat asupan vitamin tuh minum jus. Bener gk ? :D
Kali ini Mako mo bagi-bagi resep jus buat teraphy penutrisi kulit dan pengusir jerawat sekaligus pencegah berbagai macam peyakit berat. Hah ? emang ada ? yaiya atuh…
Tau gak sich ? kondisi kulit seperti jerawat,flek,dan kerutan menunjukan tanda awal penyakit serius mulai mendatangi tubuh kita ?
Hah ? kok bisa sich Mako ?
Coba dipikir di luar suka jajan apa ? trus selama ini makan apa ? jangan mikir penyebab jerawat, flek ,dan kerutan gara-gara make-up berlebih atau prodak kosmetik yang kurang cocok. Masih banyak faktor semua masalah kulit mulai dari usia,hormon,paparan sinar matahari berlebih,dan yang paling utama toxin yang menumpuk di dalam tubuh. Makanya Mako sengaja nanya jajan apa dan makan apa ke kalian minna. Soalnya selama ini jajanan dan makanan di luar belum tentu menjamin loch…bisa aja banyak pengawetnya,minyak berlebihan,gula yang telalu banyak,dan MSG yang terlalu banyak. Itu semua bakal menjadi pecetus berbagai masalah kulit dan penyakit serius seperti berbagai macam kanker,diabetes,jantung,pokoknya masih banyak lagi.
Duh…gimana nieh…jadi parno dengernya Mako…
Gak perlu parno, biar gak parno nie langsung aja Mako kasih resep jusnya. Bahan-bahan jus ini :
4 buah wortel  yang sudah di cuci bersih (jangan di kupas kulitnya)
2 buah jambu biji
1 buah tomat merah ukuran besar
2 buah apel (boleh apel hijau ,boleh apel merah) di potong dan buang bijinya
1 atau 2 gelas air

Cara membuatnya :
Potong semua wortel,tomat,apel,dan jambu biji. Masukan semua bahannya ke blender , tambahkan air. Lalu blender sampai benar-benar halus. Setelah halus, saring jusnya sampai ampasnya benar-benar terkuras sarinya. Dan siap di nikmati jus sehat kaya antioksidan.
Peringatan !! jangan pakai gula ya ? soalnya rasa manis alaminya sudah ada di wortel,apel,dan jambu biji. Bagi yang punya alat jusser cukup masukan bahan-bahan dan gak pernuh pakai air.
Oh ya minumlah satu gelas setiap hari ya ? satu gelas jus ini bisa memenuhi kebutuhan nutrisi ,antioksidan,dan vitamin dari buah dan sayur.
Mako sudah membuktikannya, minum jus ini dengan jangka waktu 2 bln bisa menditox dan jerawatnya dah gak pernah muncul lagi. Toxin yang bener-bener keluar ciri-cirinya warna BABnya kuning atau bisa juga dari BAK. Bagi kamu cewek-cewek perokok yang mo berhenti merokok sangat di anjurkan banget minum jus ini.
Masih gak yakin ? Mako kasih tau lagi dech  rangkuman khasiat buat kulit dan tubuh.
Wortel  : kandungan kaya beta karoten untuk kulit dapat mencegah jerawat,bintik hitam,dan kerutan. Untuk tubuh wortel ini kaya akan kandung fitokimia yang bisa mencegah berbagai macam kanker dan serangan jantung. Hebatnya lagi bisa melindungi kita dari racun dan logam berat yang ada di tubuh kita.
Tomat : kaya likopen, untuk kulit dapat mencegah kerutan, membuat kulit merona,terhindar dari penyakit kulit,serta mencegah kanker kulit. Untuk tubuh bisa menjadi antikanker.
Apel : kaya akan kandungan flavonoid ,untuk kulit mencegah kerutan,dan membersihkan kulit. Utuk tubuh dapat menetralkan radikal bebas, melindungi jantung,dan mencegah penyakit asma.
Jambu biji : kaya akan vitamin C, untuk kulit dapat mencerah kulit dan mengikat kolagen. Untuk tubuh dapat memperkuat daya tahan tubuh,menambah trobosit darah,dan dapat mengobati DBD.
Bagi kalian susah BAB,punya masalah mata,punya berbagai macam penyakit kanker,diabetes,jantung,asma,bronchitis,dan berbagai macam penyakit berat, jus ini wajib kalian minum sebagai alternative terapi pencegahan dan penyembuhan.
Ok…kulit mulus tanpa masalah…penyakit mematikan jauh dech….
Selamat mencoba ya ??
Sampai jumpa di tips selanjutnya…
Bye..bye… ^0^

0 komentar:

 

cell mako-chan Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea