Wednesday 9 March 2016

Perawatan di Malam Hari Buat Bobo Cantik

Diposkan oleh Unknown di 23:29:00


http://www.kobonet.net/wp-content/plugins/poster/cache/6b5ff_Nina-Bobo.png 

Malam cantik…
Bagi mo siap-siap bobo cantik biar bangun tetep cantik. Ada tips perawatan sederhana untuk malam hari nie…
Ok… langsung aja ya ?
1.     Mencuci muka setelah beraktifitas
Jangan abaykan ritual yang satu ini ya ? soalnya kotoran yang ada pada wajah menumpuk lalu di bawa tidur bisa-bisa pas bangun kulit jadi gak fresh saat bangun, tanda-tanda penuan dini muncul,kusam,dan jerawat. Kalo kamu malas kekamar mandi buat cuci muka doank, cukup gunakan milk cleancer plus face tonic ,atau kamu bisa juga pake minyak zaitun sebagai pembersih alami,atau bisa juga campuran cuka apel  dan jeruk nipis sebagai cleancer.
2.    Masker wajah
Kalo mo pake masker wajah minimal seminggu 2 kali agar dapat kulit yang kencang dan bersih. Kamu bisa pake masker apa aja boleh masker buatan kamu sendiri ato macam-macam prodak masker yang praktis digunakan.
3.    Pakai pelembab malam
Saat malam hari , kandisi inilah yang paling tepat saat krimnya bekerja. Agar kondisi kulit tetap segar saat bangun. Jadi jangan malas pake pelembab ya ?
4.    Pakai hand body malam
Jangan muka donk yang pake pelembab, kulit tubuh juga butuh regenerasi kulit. Jadi pake hand bodynya secara rutin ya pagi dan malam , biar kulit tetap mulus,kencang,dan awet muda.
5.    Sisir rambut sebelum tidur
Biar bangun-bangun gak kayak singa, sisir rambutnya ya ? tidak hanya merapihkan rambut, tapi juga bisa membantu merangsang rambut agar cepat panjang. Jadi bagi rambut kamu pendek dan pengen rambutnya panjang secara cepat, sisir rambut sebelum tidur ya ?
6.    Tidur dengan posisi terlentang
Usahakan posisi tidur terlentang ya ? soalnya kalo posisi miring kanan kiri ato posisi telungkup, itu bisa membuat kulit kamu kendor yang disebabkan melawan grafitasi. Oh ya ? jangan lupa bantalnya 2 dan posisi tidurnya antara bahu dan leher harus tepat dibantal , agar bangun-bangun gak sakit badan plus mendapat suplai oksigen saat tidur.

Selamat bobo cantik…
Jangan lupa share dan coment ya ?
BYE…BYE… ^0^   

 

0 komentar:

 

cell mako-chan Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea