Wednesday 9 March 2016

Revieuw Emeron Lovely White vs Mangir Putih Mustika Ratu

Diposkan oleh Unknown di 23:34:00


Minna…gerhana matahari sudah berakhir…
Bagi temen-temen ketinggalan informasi seputar gerhana matahari. Gak perlu sedih , kamu cukup liat di you tube ato baca aja di berita online.
Ngomong-ngomong masalah matahari, Kalo gerhana mataharinya berakhir pasti panas lagikan ? panas-panas gini jangan lupa pake hand body  sebelum beraktifitas ya ? biar lembab dan yang pasti tetep cerah ya ? jangan kayak Mako,makenya belang bentong hehehehehehehehe….  tapi kalo ngomongin hand body, Mako punya review 2 prodak hand body yang pasti harga tetep miring…
Ok…langsung aja yuk revieuwnya… 
Tara……^0^
Ada emeron lovely white dan mustika ratu mangir putih. Mako bakalan beberin 2 prodak ini plus pendapat selama pemakaian versi Mako. Mako bahan satu-satu ya ?

Emeron lovely white 

Kalo varian emeron, Mako pakenya yang smooth white uv jeju orange. Kalo dari tampilan depan dan belakang kemasan bentuknya oval, dan isi yang Mako punya 250ml .Mungkin temen-temen pembaca ato bloggers punya yang lebih kecil. Tapi yang Mako bahas bukan praktis ato gak ya ? untuk harga kalo daerah Mako 9.000,00IDR. Wow !! isi banyak harganya juga sangat bersahabat dengan kantong.
  Untuk isinya sich semua variant juga sama ya ? cuman baunya yang beda. Kalo Mako punya sich wanginya jeruk cuman sayangnya gak mirip wangi kulit jeruk asli, karena variantnya jeju orange jadi Mako gak tau wangi jeju orange yang asli kayak gimana.
Trus….untuk mencerahkan sich, Mako pribadi sich…gak da ngaruhnya ya ? kalo punya pendapat lai bisa langsung koment ya ? tapi ini cukup moist loch, jadi yang Mako rasain lembab hungkul, untuk mecerahkan mungkin butuh kesabaran kali ya ? soalnya Mako gak tau pasti bisa mencerahkannya berapa minggu ato berapa bulan, yang pasti tiap tipe kulit beda-beda ya ?
Untuk kandungan bahannya yang pasti ada kulit jeruk jeju, bengkoang,mulberry,vitamin B3,vitamin E,vitamin A,dan vitamin C.

Mangir putih Mustika ratu






Varian dari mustika ratu , mangir putih. Bagi kamu yang suka bahan herbal hand body ini pas buat kamu. Bentuknya tube , kamu gak perlu balikin botol kalo isinya dah gak sepenuh pertama beli. Isinya 150ml, untuk harganya kalo daerah Mako 14.000-15.000 IDR. Ya… bisa beli pake 20.000an dengan kembalian 6000 ato 5000. 


Kalo dari isinya kayaknya semua varian hand body mangir ini sama semua ya ? cuman ini lebih kental dibandingkan hand body emeron yang kentalnya pas. Wanginya juga khas mangir tapi seger.
Untuk mencerahkan sayangnya di Mako gak ngaruh juga ya ? soalnya gak terlalu menjamin banget kulit bisa cerah, walaupun bahannya herbal. Tapi kalo ini moist baget, pake dikit aja bisa cukup moist di kulit.
Untuk kandungannya yang pasti ada kunyit,minyak zaitun,temugiri,kayu manis,minyak kayu manis, beras, minyak anggur,daun kemuning,vitamin A,vitamin E,vitamin F,dan elettaria cardamomum seed oil (Mako gak tau tu minyak apaan  XD)
Ok…kesimpulan dari reviuw ini
*      Sama-sama harga terjangkau cuman beda 10-20 ribuan
*      Sama-sama moist dikulit
*      Sayangnya sama-sama kurang mencerahkan kulit, hanya aja tipe kulit berbeda ya ? ada yang ngaruh , ada yang gak ngaruh

Okay…sampe sini Mako reviuw. Jangan lupa koment ya ?
Sampai jumpa di reviuw prodak selanjutnya…
BYE…BYE… ^0^



0 komentar:

 

cell mako-chan Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea