Wednesday 30 March 2016

Refreezing Dengan Air Mandi Dengan Cuka Apel dan Kulit Jeruk

Diposkan oleh Unknown di 23:58:00
http://manfaat.co.id/wp-content/uploads/2014/08/https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhWVUZihVaBKBtnO_P4rC6HntALgAXLYV9E7U78XFySMSmdPP2FQjWf9ETlDmhQ7ZUBw-h9J3538-_BVgsS4NKcVdu-vgmPBR2vfXAcOxKu-tMwCukUHHr0A0ajS-Qpplo3MYJrXmC5Ymc/s1600/
Minna…
Mako balik lagi di blog ini, akhir-akhir ini rutinitas sehari-hari bikin badan capek,penat,dan mood malah jadi menurun. Ada yang pernah ngerasain kayak gitu ? pastinya ya ? tapi Mako punya tips merefresing kembali supaya relax dan seger kembali cuman sekali mandi. Hmhmhmhm ? gak ada salahnyakan kalo dicoba. Yuk Mako sebutin bahan-bahannya. Tapi bahan-bahan disini sesuai sama Mako baca ,lalu dikombinasikan sendiri dan disesuaikan fungsi masing-masing.
-      Satu buah kulit jeruk manis (bisa lebih sesuai selera) 
-      Dua sendok makan cuka apel
Cara membuatnya :
-      Panaskan air untuk mandi, setelah agak hangat masukan kulit jeruk, lalu rebus sampai mendidih dan mengeluarkan wangi.
-      Campurkan 2 sendok makan cuka apel kedalam ember berisi air dingin.
-      Setelah air kulit jeruk mendidih, masukan kedalam ember dari campuran air cuka. Tambahkan air dingin kembali kalo gak mau air mandinya terlalu panas.
Kalo temen-temen dirumah punya bath tub cara hampir sama, tapi bisa di tambah lagi kulit jeruknya dan cuka apelnya, sesuai selera ya ?
Kalo dari fungsi dari cuka apel  ini bisa mengembalikan fitalitas tubuh,member kekebalan bagi tubh dari berbagai macam penyakit,juga dapat membersihkan berbagai kotoran yang mengendap di lubang pori-pori. Sedangkan fungsi kulit jeruk itu mengharumkan,menyembuhkan pengelupasan kulit,dan membuat kulit jadi lembut.
Yang dirasakan sejak pertama kali mandi gak hanya seger dan wangi, tapi juga badan dan pikiran jadi enteng dan relax banget. Jadi yang mau luluran ato mandi pake sabun biasa, gak ada salahnya cobain ramuan air mandi cuka apel dan kulit jeruk.
Ok…
Sampe ketemu di blog Mako selanjutnya ya ?
Bye..Bye…^0^

Sumber : Al-Husaini ,Aiman,cantik tanpa make-up,edisi revisi (Jakarta: Almahira 2009)

0 komentar:

 

cell mako-chan Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea